Lokakarya : Pengenalan IGOS Nusantara di SMK Negeri 9 Surakarta

Alhamdulillah sesuai mimpi saya di post ini,
inshaa Allah saya akan mengadakan lokakarya di mana yang menjadi peserta adalah siswa-siswi SMK tempat saya bekerja. Dengan harapan, siswa-siswi mau mengenal bahkan mau mencoba dan menggunakan IGOS Nusantara sebagai penyelesai tugas-tugas proyek mereka. Memang saya agak lemah dibagian promosi karena ini murni ide saya dan mau tidak mau saya yang mengerjakan semua ini. Yah, bila jauh dari kata sempurna harap dimaafkan. O ya saya lokakarya ini gratis! dan saya meminimalkan biaya dengan menggunakan fasilitas lab yang ada di SMK. Lebih lengkap silakan baca brosur di bawah ini,

pamflet lokakarya

(gambar lebih jelas klik di sini)

Ketentuan :

  • Khusus untuk siswa-siswi SMK Negeri 9 Surakarta
  • Gratis
  • Makan dan minum bawa sendiri
  • Waktu dan tempat terlampir
  • Acara :
    • Pembukaan
    • Selayang pandang
    • Isi
    • Demo
    • Penutup
3 thoughts on “Lokakarya : Pengenalan IGOS Nusantara di SMK Negeri 9 Surakarta

Leave a Reply

