Part III : Pertemuan di UMS sampai agenda radio

Yah, akhirnya saya selesaikan juga trilogi post tentang IGN Dev, menyambung dari kisah di part II.
Setelah mengisi acara di radio Gesma, saya mendapat sms dari mas Happy untuk datang dan kumpul di UMS hari senin (lupa tanggalnya) ba’da ashar. Kebetulan saya ke UMS bersama mas Riva Wahyuda, teknisi di Gudang Komputer. Mencari-cari fakultas teknik (karena ditinggal mas Happy setelah ketemu di parkiran), ternyata di sana sudah menunggu mas Arman, pemimpin radio Gesma. Pertemuan agak molor karena mas Arif dan temannya terlambat datang karena kehujanan sewaktu perjalanan. Jam 5 kurang sedikit (kalau tidak salah) pertemuan dimulai, pembukaan mas Arif memberikan penjabaran tentang apa yang akan dibahas dalam pertemuan sore itu, kebetulan di sana ada pak Dedi dosen UMS. Secara singkat acara yang dibahas pada pertemuan tersebut bisa baca roadshow ign di solo (unduh dahulu). Selesai pertemuan jam 6, mas Arman, mas Riva Wahyuda dan saya pamitan pulang. Kami bertiga salat maghrib berjamaah dahulu sebelum akhirnya kami berpisah menuju rumah masing-masing. Silakan dibaca juga file TOR (unduh dahulu) yang sudah dikirimkan mas Arif kepada saya dan kawan-kawan. Siapa tahu Anda berminat untuk menggandeng IGOS Nusantara sebagai partner? hehe

Intermezzo
Sudah tiga kali ini, saya mengisi acara bengkel gesma jika di sms saja sama mas Happy hahaha…dengan cara tersebut saya sedikit ikut berkontribusi mengenalkan IGOS Nusantara ke masyarakat pendengar radio Gesma. Karena masih jago para IGN-Dev hehe. Salam kebangkitan bangsa 😀

T.A.M.A.T

One thought on “Part III : Pertemuan di UMS sampai agenda radio

Leave a Reply

