Part II : Mengisi acara radio Gesma

Setelah cukup lama tidak menyambung tulisan di Part I : Bertemu dengan IGN-Dev maka saya lanjutkan kembali 😀
Karena sudah cukup lama, saya akan menuliskan untuk intinya saja, seminggu setelah berbincang dengan mas Arif, saya kembali dihubungi untuk kembali diminta mengisi acara radio Gesma dengan tajuk Bengkel Gesma bersama Komunitas IGN kalau tidak salah. Tetapi dulu ketika saya membatalkan acara, saya sempat meminta mas Arif untuk menghubungi pak Suwondo. Dan ketika saya tanya kembali, apakah pak Suwondo dihubungi oleh mas Arif dijawab belum. Saya pun diminta mas Arif untuk menghubungi pak Suwondo dan beliau menyanggupi untuk dapat hadir di radio Gesma.

Akhirnya saya di sms oleh mas Arif letak radio Gesma dan rabu sore sebelum salat ashar saya berangkat menuju radio Gesma sambil saya tetap kontak mas Arif dan pak Suwondo. Alhamdulillah saya sampai dengan selamat di radio Gesma di sana ada mas Surya Handhika yang sudah menunggu. Karena sudah terlambat dari acara jam 15.30 maka kami (mas Arif, mas Surya dan saya) diminta masuk ruang siaran untuk segera melakukan siaran bengkel Gesma dipandu mbak Ayas.
Ketika acara berlangsung setengah jam datanglah pak Suwondo menyusul setelah sedikit tersesat dan dijemput kru radio Gesma, akhirnya acara pun selesai…alhamdulillah.
Setelah acara selesai, saya ijin salat ashar, dan setelah selesai salat ashar disana ada perbincangan di balkon depan antara mas Arif, mas Surya, pak Suwondo, mas Happy dan mas Arman untuk membahas acara road show, ignsdk dan banyak lagi (saya lupa he..he..he). Akhirnya perbincangan selesai setelah maghrib tiba, kami pun melaksanakan salat maghrib, selesai salat maghrib, kami semua saling berpamitan pulang. Ditulisan selanjutnya akan saya ceritakan rapat road show IGN di UMS 😀

bersambung ke part III

2 thoughts on “Part II : Mengisi acara radio Gesma

Leave a Reply

