Nama “Yanuar”

Tulisan ini lepas dari kebenaran baik secara ilmiah, secara inti ini adalah penafsiran sendiri dengan didukung oleh beberapa bukti yah walaupun tidak valid karena ini bukan percobaan ilmiah. Jadi jika Anda pembaca budiman, monggo silakan dibaca saja, tidak perlu membantah, demo dan seterusnya karena ini hanya sekedar tulisan yang tidak membuat pikiran Anda terpengaruh.

Dilihat dari judul post di atas pasti Anda akan menebak bahwa salah satu dari nama saya adalah “Yanuar“, apakah Blablabla Yanuar, Yanuar Blablabla atau hanya Yanuar tok thil ? Silakan Anda menebak sendiri.
Yanuar (menurut penafsiran saya sendiri) adalah sebuah nama anak manusia yang “biasanya” lahir di bulan Januari. Bulan paling awal dalam penanggalan Masehi. Entah tahun kapan Anda lahir jika dilahirkan (atas ijin Allah Ta’ala) di bulan Januari maka Anda merasa paling tua paling cepat berulang tahun setelah tahun baru diadakan. Dari awal itulah maka (tafsir saya) bisa dikatakan berbakat jadi pemimpin karena pemimpin selalu berada di depan bukan di tengah atau diakhir. Karena berbakat itulah si Yanuar selalu jadi orang yang berpikiran kritis, terbuka dan cepat belajar (haha memuji diri sendiri) dan ini sudah saya buktikan dengan dulu teman saya yang terpaksa saya tipu (karena ga ngaku-ngaku) agar tahu kebenaran dari feeling saya serta teman facebook saya juga bernama “Yanuar” selalu update status dengan hal-hal yang sangat kritis, logis dan masuk akal dipikiran pembacanya. Bakat juga jadi wartawan atau kaum oposisi pengorek kinerja pejabat hahaha…
Itulah seklumit celotehan saya tentang anak manusia bernama “Yanuar” atau mungkin yang lahir di bulan Januari (tapi namanya bukan Yanuar) juga mengalami hal yang sama? atau si Yanuar (atau anak manusia yang lahir di bulan Januari) mungkin terbalik 180 derajat dari penafsiran saya? hahaha…karena ini hanya tulisan entah benar atau tidak wallahu’alam

Leave a Reply

