Jangan menghujat Agamaku

Saya memang seorang muslim yang masih banyak belajar tetapi saya berusaha belajar untuk menjadi muslim yang baik dengan tidak mudah untuk menyalahkan orang baik seagama ataupun antar agama tanpa adanya kesesuaian dengan Al Qur’an dan Hadits, maka dari itu masih banyak yang perlu dipelajari….

Tulisan ini saya dedikasikan karena begitu banyak orang (maaf non muslim) yang sering melecehkan Islam karena kelakuan para ormas-ormas Islam (yang menurut mereka amar ma’ruf nahi munkar).
…………………………………………………………………………………………………………
Beberapa hari lalu terdapat berita bahwa FPI menolak kedatangan Miss World dan beberapa bulan lalu FPI melakukan sweeping seperti preman pasar dan ini menjadi kontroversi baik pro dan kontra.
Saya tidak tahu harus menilai baik yang mana, antara FPI ataukah mereka yang kontra dengan FPI. Kalau memang apa yang dilakukan FPI adalah amar ma’ruf nahi munkar maka lebih bijak jika diselesaikan seperti cara Rosulullah menyelesaikan sebuah perkara (jika mereka mengakui Rosulullah sebagai utusan Alloh Ta’ala). Memang perkara dari jaman Rosulullah dengan sekarang ini berbeda tapi bukankah Al Qur’an dan Sunnah Nabi yang menjadi pedoman bagi kita (umat muslim).
Akhirnya yang menjadi sasaran hujatan adalah Islam bukan orang atau pelakunya, maka benar apa yang dikatakan Gus Mu, intinya “jangan pernah berhenti belajar karena mereka yang menjadi perusuh adalah mereka yang merasa pandai dan berhenti belajar”
Berikut saya lampirkan ayat Al Baqoroh : 190-193 (saya ambil dari teman pesbuk)
1234780_10201345829759810_88382149_n
1236510_10201345831159845_1036973455_n
Tetap kita berjihad jika mereka ingin memusnahkan agama Allah ta’ala. Sebenarnya apa yang ditakuti Bani Israil adalah para hafidz penghapal Al Qur’an dan mereka (Bani Israil) lebih mengetahui kedahsyatan sebuah mukjizat yang diturunkan kepada Rosulullah dibandingkan umat Islam itu sendiri (inti sari setelah saya membaca tulisan kenapa bangsa Israel -Yahudi- lebih cerdas dibanding bangsa lain). Wallahu’alam

Referensi
Gambar 1
Gambar 2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s