Cara Menginstal IGOS D9 RC (odt)

Sedikit saya menuliskan langkah-langkah menginstal IGOS Nusantara D9 RC yang beberapa waktu telah didokumentasikan oleh mas Fakhrul Rijal dan diunggah di sini.
Sewaktu saya unduh dan baca ternyata masih berupa screenshot proses instalasi IGOS Nusantara. Jadi menurut saya untuk orang awam yang belum pernah menggunakan Linux terutama IGOS Nusantara maka kesulitan jika hanya melihat gambar saja. Jadi saya memberikan sedikit tulisan agar dapat dipahami oleh mereka yang mau mengenal dan mencoba IGOS Nusantara Bagi yang berminat mengunduh klik Instalasi IGOS Nusantara RC 9.
Kenapa odt?
Karena tulisan saya ada yang belum sempurna jadi saya sangat senang jika ada yang mau menambahkan materi instalasi IGOS Nusantara agar menjadi lebih baik dan dapat membantu teman-teman yang mau belajar IGOS Nusantara. Sekian dari saya, salam open source.
Update :
Setelah saya posting di group facebook IGOS, oleh pak Nana Suryana langsung direvisi. Terimakasih kepada pak Nana Suryana selaku developer IGOS yang mau menyempatkan waktu untuk merevisi tulisan saya. Silahkan unduh di sini (odt) dan di sini (pdf).

4 thoughts on “Cara Menginstal IGOS D9 RC (odt)

Leave a Reply

