Cintailah Produk Indonesia

Seperti kata iklan Maspion, “Cintailah produk-produk Indonesia”. Yah mungkin terkesan biasa saja tetapi memiliki makna yang luar biasa. Tulisan ini akan menyinggung ke produk home industri.
Beberapa waktu lalu saya membutuhkan sebuah tas (karena tas lama merk Eiger sudah mulai termakan usia, maklum karena sudah berumur 3 tahun) lebih tepatnya tas laptop karena hampir tiap hari membawa netbook, chargernya dan DVD eksternal milik sekolah. Pernah saya membeli tas lewat jasa Lazada tetapi setelah dilihat seksama ternyata kurang muat dan riskan apabila membawa netbook melihat begitu tipisnya kain tas. Akhirnya saya terpikirkan tas laptop buatan pak Agus Muhajir dengan harga miring dan insya Allah kualitas tidak diragukan (karena kemarin kehujanan tapi langsung kering tasnya). Saya kontak komentar di status facebook beliau dan kurang dari 3 hari tas laptop tersebut sudah berada di tangan saya.

Dengan saya membeli tas laptop buatan beliau setidaknya kita sudah berdonasi untuk pembangunan Lab. Komputer untuk Linux Biasawae dan Sisfokol. Insya Allah tidak ada yang sia-sia jika berani menggunakan produk dalam negeri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s