Netbook Yang Aneh (update)

Update :
Netbook Axioo Pico DJH seri lama ini memang tidak dapat diinstal Windows 7 tetapi Windows Vista

Ini hanya share saja, kalau saya mempunyai sebuah netbook (dikasih sama pakdhe di Jakarta) setelah adanya perbaikan dari segi harddisknya yang bermasalah. Akhirnya netbook tersebut sampai ditangan saya lebih kurang 1 bulan lebih sedikit…terimakasih untuk pakdhe dan bulik saya yang mau memberi netbook dan mengambilkannya di Jakarta 😀
Bawaan dari netbook tersebut Windows XP SP2 dan setelah lama akhirnya saya berani instal ulang ke Windows 7. Tapi apa yang terjadi saudara-saudara?
ERROR
Akhirnya saya instal Ubuntu Gnome 13.04 saja deh, benar-benar sesuai doa saya kalau diberikan rejeki yang halal jadinya waktu instal Windows 7 malah ngadat 😛

Leave a Reply

